Thursday, July 18, 2013

Game Accelerator and Crack





Game Accelerator ini mempunyai kepintaran dalam menjalankan tugasnya. Software ini dapat menstabilkan komputer anda, menstabilkan masalah-masalah dalam komputer dan game yang dapat memperlambat game.  Software ini juga di buat untuk lebih mempercepat proses pengolahan data game yang besar, dan menjadikanya ringan dan cepat untuk dijalankan dikomputer. Software ini juga mempunyai fungsi ultra gaming atau istilahnya Ultimate Machine Gaming. Dan fitur unggulanya adalah HyperSpeed Gaming Mode yang dapat membawa anda ke dalam suasana game canggih dan lancar.

HyperSpeed Gaming Mode:
-Dapat mengatur mesin anda menjadi HyperSpeed Gaming Mode. Mode ini membuat tujuan komputer adna hanya gaming mode dengan performa tinggi dan pada potensi sistem.
HyperCool System Cooling:
Tetap menjaga sistem anda dingin tanpa berakibat pada performa game, dan menjaga efek samping dari panasnya sistem anda, yaitu memperlambatnya game.

Intelligent Memory Defragmentation:
Sebenarnya selama anda menggunakan komputer, memory (ram) akan penuh akibat bekas-bekas pembukaan program. Namun software ini akan membersihkannya bahkan menambahnya dengan menghentikan proses program yang tidak perlu, dan memberikan space ram yang lebih besar.

Silent Gaming System Tune Up 
Tetap menjaga sistem anda dalam posisi game dari belakang dan bisa dalam waktu lama serta dengan performa yang tinggi tanpa mengganggu kelancaran bermain game.

"Ingat jangan lupa baca instruksi sebelum penginstallan dimulai agar berhasil sempurna!!"

Download Software:

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment