Wednesday, January 1, 2014

Razer Game Booster


Download Razer Game Booster

Mendapatkan performa terbaik mutlak dari sistem anda dan permainan bukan ilmu roket tapi jelas bisa jadi sulit untuk mencari tahu . Dalam kemitraan dengan IObit , Razer Game Booster adalah solusi sederhana Anda namun kuat .

Yang dibutuhkan adalah klik tombol , dan secara otomatis akan meningkatkan keadaan sistem anda dan fokus semua sumber daya yang murni untuk gaming , yang memungkinkan Anda untuk zona di pada permainan Anda dengan cara yang seharusnya dimainkan tanpa membuang-buang waktu mencari online untuk pengaturan permainan terbaik atau konfigurasi .Meningkatkan - Dapatkan hasil maksimal dari PC AndaFokus semua sumber daya sistem Anda sepenuhnya pada permainan Anda dengan mematikan sementara fungsi yang tidak perlu dan aplikasi . Menghabiskan tidak lebih banyak waktu pada pengaturan yang rumit atau konfigurasi dan meningkatkan PC Anda dengan mudah klik mengurangi stres pada CPU Anda & RAM dan memaksimalkan frames per second .Menjaga - Menjaga PC Anda bersih & cepatMenyederhanakan proses pembentukan kinerja PC Anda dengan mudah menyediakan Anda dengan pilihan untuk Tweak , Defrag , atau memperbarui driver usang .





Tidak tahu di mana untuk memulai untuk mengoptimalkan pengaturan komputer dan gaming Anda ? Hapus semua kebingungan dengan " Tweak " tool , yang secara otomatis akan menganalisis PC Anda dan meningkatkan semua konfigurasi untuk Anda .Jika Anda ingin mengurangi waktu beban permainan Anda , coba gunakan " Defrag " alat . Defrag akan mengatur file folder permainan Anda dan tetap terorganisir untuk berjalan lebih efisien .Alat driver akan menjaga PC Anda up - to-date . Klik pada " Drivers " , untuk scan cepat dari komponen komputer Anda dan melihat apa yang usang dan perlu ditingkatkan .Gallery - Tangkap momen gaming terbaik Anda dalam screenshot & VideoPernahkah Anda ingin untuk merekam video dari permainan favorit Anda ? Nikmati Gallery , fitur bonus di mana Anda dapat memamerkan keterampilan Anda , membuat tutorial , dan banyak lagi dengan kemampuan untuk merekam real-time audio / video dan menangkap screenshot .


Mengatur kunci cara Anda ingin merekam berkualitas tinggi cuplikan gameplay , dan menangkap dalam game screenshot . Sekarang Anda dapat berbagi momen game favorit Anda dan adegan dengan semua teman-teman Anda .Membual hanya menjadi lebih mudahCepat berbagi dalam game video dan screenshot ke Youtube atau Facebook dengan baru permainan Boooster dan menunjukkan teman-teman Anda apa yang Anda punya . Sekarang hanya membutuhkan beberapa klik untuk meng-upload bukti definitif penta - kill terbaru Anda . 

- Lihat lebih lanjut di : http://www.razerzone.com/gamebooster # sthash.yCPUwnd1.dpuf

  
Jika setelah diinstal software ini maka anda perlu yang namanya login ke razer game boosternya, jadi anda harus terkoneksi dengan internet untuk mendaftar sekaligus untuk me-loginya gan!.
  

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment