Thursday, January 2, 2014

Wheres My Water?.apk

DOWNLOAD WHERES MY WATER? Android Apk








Bantulah Swampy dengan membimbing air pipa yang patah untuk mandi. Setiap tingkat adalah teka-teki berbasis menantang. Potong melalui kotoran/tanah untuk memandu air bersih, air kotor, air beracun, uap, dan cairan melalui skenario semakin menantang! Setiap tetes penting!
• Cerita Asli & Karakter - Bermain melalui 4 cerita unik yang menampilkan Swampy, Allie, Cranky dan Misteri Duck. Itu lebih dari 500 teka-teki yang menakjubkan!
• Mechanic Inovatif - Lihat air dalam berbagai bentuk dan menggunakan kreativitas Anda untuk memecahkan teka-teki - benar-benar merangsang!
• Koleksi, Tantangan, dan Tingkat Bonus - Kumpulkan item khusus unik dirancang untuk masing-masing karakter dan menyelesaikan tantangan keren untuk membuka tingkat bonus! "Tri-Bebek" setiap tingkat untuk hak membual tertinggi!
• Merek Tingkat Baru Setiap Minggu - Cepat dan bermain sebelum mereka berakhir, dan pastikan untuk menggunakan 'Photo Finish' untuk berbagi bagaimana Anda mengalahkan tingkat baru!
Swampy'S STORY
Rawa Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota. Dia sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran, ramah, dan suka mengambil mandi panjang yang bagus setelah hari kerja keras. Tapi ada masalah dengan pipa dan Swampy membutuhkan bantuan Anda mendapatkan air untuk mandi nya!
ALLIE'S STORY
Allie buaya paling kreatif selokan itu. Nya unik semangat dan bakat artistik membuatnya bintang. Sekarang, buaya telah dibuat satu-of-a-kind alat musik bertenaga uap, dan tidak sabar untuk mendengarnya memainkannya! Bantuan Allie mendapatkan uap yang dia butuhkan dan menikmati dia mengambil lagu-lagu klasik Disney.
Rewel'S STORY
Rewel, nyata gator itu buaya, memiliki nafsu makan yang besar dan akan makan apa-apa, dari ban untuk tulang ikan tua. Tapi dia menolak untuk makan sayuran nya! Gunakan air kotor ungu untuk membersihkan ganggang di piring Cranky sehingga ia bisa melahap "makanan" nya.
MISTERI DUCK
Menangkap ini mewah teleporting Misteri Bebek dalam bab khusus dan petunjuk petunjuk - waktu adalah segalanya! Menemukan semua jenis kejutan termasuk bebek terbesar yang pernah, MegaDuck dan Ducklings kecil yang lucu!

gan jadi langsung aja ente yang buka blog ane langsung aja download gamenya... heehehe!
 ett tapi ini versi berbeda gan, kenapa? karna digame Wheres My Water? ini ada jenis level lagi gan


DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment